benarkah Tifatul akan larang facebook?

VIVAnews - Baru beberapa jam menjadi Menteri Komunikasi dan Informasi, Tifatul Sembiring sudah dihadapkan pada rumor dia akan melarang situs pertemanan Facebook. Benarkah rumor itu?

"Facebook itu kan tidak bertentangan, tidak akan dilarang," katanya tegas saat ditemui usai dilantik sebagai menteri di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis 22 Oktober 2009.

Jadi, tidak akan dilarang? "Tidak akan terjadi kok," kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera itu tersenyum.


Rumor melarang Facebook ini jelas tak benar. Tifatul merupakan salah satu politisi yang dikenal aktif di dunia maya. Tifatul memiliki account sendiri di Facebook, meski juga terdapat beberapa account lain yang menggunakan namanya.

Di Facebook, lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer tercatat memiliki 4.925 teman. Tak banyak informasi di accountnya, kecuali disebutkan aktivitasnya berpartai dan berdakwah. Selain itu disebut minatnya olahraga.
• VIVAnews



/@cwi

pengunjung membaca ini juga:



0 komentar:

Posting Komentar


Gabung bersama kami

About Me

admin jg menerima pelayanan jasa

admin jg menerima pelayanan jasa
Jasa arsitek rumah; desain arsitek / desain rumah, gambar denah rumah, bangun rumah baru, renovasi rumah dan pembangunan mesjid, mushola, ruko, disaign taman, dll. klik gambar utk kontak personal.

Syiar Islam On Twitter

Site info

Kalkulator Zakat Fitrah

  © Syiar islam Intisari Muslim by Dede Suhaya (@putra_f4jar) 2015

Back to TOP  

Share |